Download WhatsApp Aero (WA Aero) Terbaru 2022

whatsapp aero

WhatsApp Aero  terbaru juli 2022 adalah mod terbaru untuk aplikasi WhatsApp asli. Mod Whatsapp ini adalah aplikasi pelengkap yang bagus untuk ponsel segala pengguna karena memiliki UI Desain Material dan banyak fitur hebat termasuk tema, perubahan gaya, penyesuaian, kunci aplikasi, kunci obrolan, dan banyak lagi.

Danger BOZKURT adalah orang di balik WhatsApp Aero yang merupakan pembuat dari aplikasi android ini. Pengembang telah melakukan berbagai penyesuaian dan peningkatan pada Fouad WhatsApp Mod. Fitur privasi luar biasa disertakan dalam Whatsapp Aero Mod. 

Jika privasi adalah prioritas utama Anda, mod ini untuk Anda. Karena fitur anti-ban, tim WhatsApp tidak dapat memblokir akun Anda. Jika Anda pernah menggunakan salah satu mod WhatsApp seperti GBWhatsapp, WhatsApp Plus atau YoWhatsapp, Anda pasti tahu betapa menakjubkannya yang satu ini.

Artikel ini akan mengeksplorasi fitur baru yang disertakan dalam versi terbaru WhatsApp Aero secara lebih rinci. WhatsApp Aero APK adalah pilihan pertama saya karena lebih cepat dalam hal kecepatan dan optimasi daripada mod lain yang tersedia.

Apa itu  Whatsapp Aero

Whatsapp Aero adalah pembaruan terbaru dari aplikasi Whatsapp resmi. Ini dikembangkan oleh Danger BOZKURT, yang juga membuat fitur Fouad WhatsApp lebih baik dan lebih kuat. 

WA Aero lebih unggul dari mod WhatsApp lainnya dalam segala hal. Anda akan kagum saat menggunakan aplikasi ini untuk pertama kalinya. Anda harus mengunduh aplikasi karena temanya yang indah.

Jika Anda khawatir akun WhatsApp Anda diblokir, Anda dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi Aero Whatsapp. Ini menawarkan berbagai perlindungan privasi yang membantu menjaga keamanan akun Anda. Karena saya baru saja menyoroti fitur Anti Larangan di Whatsapp Aero, mari selami fungsionalitas penuh dari aplikasi ini.

Fungsi WhatsApp Aero.

Fitur Anti Banned

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ini adalah mod terbaru dari aplikasi WhatsApp resmi dan memiliki stabilitas dan tema yang luar biasa. Jadi, jika Anda ingin memiliki mod whatsapp dengan banyak fitur luar biasa, Anda harus menginstal aplikasi ini. 

Jika Anda telah menggunakan mod WA, Anda pasti akan mengalami crash dan lag. Dengan munculnya WhatsApp Aero, Anda mungkin tidak lagi menghadapi masalah aplikasi dan masalah lambat. 

Dengan menggunakan mod ini, Anda akan memiliki kinerja yang cepat dan stabilitas yang baik. Namun, mungkin ada beberapa kekurangan. Jangan khawatir mereka akan diperbaiki di rilis mendatang. Saya harus mengatakan itu terlihat sangat futuristik.

👉 TRENDING :  Cara Mudah dan Praktis Screenshot di Windows, MacBook Mac OS, Android dan iPhone

Fitur WhatsApp Aero

Fitur Anti-Ban Whatsapp Aero melindungi Anda dari penangguhan akun. Mod ini sepenuhnya anti-ban, sehingga Anda dapat menginstalnya tanpa khawatir akun Anda diblokir. Anda mungkin pernah melihat fitur ini di FMWhatsapp dan YoWhatsapp, tetapi kedua aplikasi ini tidak dapat menggunakannya secara efektif.

Desain antarmuka pengguna yang benar-benar baru

dan keamanan aplikasi adalah fokus utama mod ini. Whatsapp Aero menawarkan berbagai tema yang menakjubkan dan benar-benar eye-catching. Mod WhatsApp belum pernah menggunakan jenis desain tema khusus ini sebelumnya.

Selain itu, Anda mendapatkan lebih banyak tema yang dapat Anda sesuaikan dengan mengunduh dari Aero Theme Store. Mirip dengan WhatsApp Plus, ia menawarkan semua opsi penyesuaian yang diperlukan untuk meningkatkan antarmuka pengguna.

Jika Anda menginginkan WA Mod dengan tampilan khas dan kemampuan Anti-Ban, Anda harus mempertimbangkan untuk menginstal aplikasi android ini.

Fungsi tambahan untuk privasi

Seperti yang kita semua tahu semua mod whatsapp menyertakan fitur pribadi yang luar biasa seperti status mengetik, menyembunyikan status online, menyembunyikan centang biru, dan menyembunyikan rekaman. 

Jadi, Whatsapp Aero APK memiliki fitur yang sama selain fitur App Lock yang membantu mengamankan akun Whatsapp Anda. Yang paling saya sukai dari mod ini adalah mod ini sepenuhnya aman dan terjamin. 

Pengembang mod ini mengatakan bahwa mereka tidak menyimpan data pribadi apa pun, baik gambar, video, dokumen, atau obrolan, di server mereka. Semua informasi dan aset Anda dilindungi oleh fitur keamanan aplikasi WhatsApp resmi.

Buat halaman rumah Anda sendiri Peluang besar untuk kustomisasi tema disediakan oleh Whatsapp Aero. Anda dapat mengunduh tema dari Aero Store dan menerapkannya sesuai untuk tampilan dan nuansa yang lebih baik, sama seperti Anda mengubah warna layar beranda. 

Toko tema menawarkan berbagai macam tema dan desain. Pada dasarnya, ini menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk pengalaman Whatsapp yang lebih baik. Karena memiliki batasan yang lebih sedikit daripada aplikasi Whatsapp default.

Dukungan Lebih Baik untuk GBP WhatsApp Emoji (Caller ID)whatsapp aero

Emoji adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan perasaan dan ide kita. Emoji banyak digunakan dalam pesan elektronik hari ini dan menjadi lebih umum dari hari ke hari. Seperti yang Anda ketahui, WhatsApp versi reguler hanya mendukung emotikon dalam jumlah terbatas. 

👉 TRENDING :  6000+ Nama PUBG Keren Terbaru Agustus 2022 Unik, Lucu, Belum Dipakai, Aesthetic

Namun, pembuat mod telah meningkatkan dukungan aplikasi untuk emotikon. Tapi ada satu masalah besar: hanya pengguna Whatsapp Aero yang dapat melihat emotikon baru yang Anda gunakan. Pengguna WhatsApp biasa tidak dapat melihat emoji. Karena masalah ini, penerapan emoji baru bermasalah.

Kirim pesan ke lebih banyak orang

Anda harus mencatat bahwa aplikasi Whatsapp default hanya memungkinkan Anda mengirim pesan ke 10 orang sekaligus. Pesan tidak dapat dikirim ke lebih dari 10 penerima secara bersamaan. Kabar baiknya adalah batas ini telah ditingkatkan di versi terbaru WhatsApp Aero APK 256. 

Sekarang 256 orang dapat mengirim dan menerima pesan secara bersamaan. Fitur ini sangat berguna bagi sebagian besar pengguna WA. Ini juga dapat berguna saat mengirim pesan keinginan ke semua daftar kontak sekaligus. Toko tema penerbangan Ada toko tema terpisah di Whatsapp Aero. 

Di sini, Anda dapat memilih dari berbagai tema mengesankan yang diperbarui secara berkala. Mengunduh tema yang tepat akan memungkinkan Anda menggunakannya. Di bawah ini Anda dapat melihat beberapa tangkapan layar peluncuran program ini. 

Di sana, Anda dapat melihat seperti apa toko tema Aero. Sekarang lihat beberapa tema berbeda di aplikasi android ini. Ini mencakup lebih dari 3000 tema, yang merupakan pilihan yang mengesankan. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, penekanan utama mod ini adalah pada desain dan kecepatan.

Stabilitas program yang lebih baik

Saat ini, hanya ada satu mod dengan kinerja dan stabilitas yang luar biasa. Tidak ada lag atau masalah dalam kinerja aplikasi Whatsapp Aero. Ketika saya pertama kali mencoba program ini, saya terkejut menemukan bahwa kecepatan dan kinerjanya setara. Juga tidak akan ada jeda saat Anda mengirim pesan ke lebih banyak orang.

Ubah huruf teks

Meskipun hampir semua mod WA mendukung kustomisasi font, Whatsapp Aero memiliki jangkauan font yang lebih luas. Pengembang mod ini telah menambahkan banyak font dan gaya baru ke aplikasi

Itu bisa diatur sesuka Anda. Setelah font diterapkan, mereka akan digunakan di seluruh perangkat lunak. Dengan kata lain, jika Anda memilih jenis huruf dan menggunakannya, seluruh aplikasi Whatsapp berubah.

👉 TRENDING :  Download WhatsApp Mod Apk (WA Mod) Anti Banned Terbaru 2022

Kirim file sebanyak mungkin

Aplikasi Whatsapp biasa hanya memungkinkan Anda mengirim file berukuran hingga 16MB, yang merupakan fitur yang cukup terbatas. Mungkin ada batasan signifikan saat mengirim file besar. 

Namun, jangan khawatir. Aero Whatsapp versi terbaru kini mendukung file sharing hingga 50MB. Sekarang tidak ada masalah untuk mengirim file besar. 

Saya sangat menghargai opsi ini karena saya ingin berbagi file e-book yang besar. Jadi dalam banyak hal, fungsi ini cukup berguna bagi saya. Salin dan tempel status Terkadang kita ingin menggunakan status media sosial orang lain sebagai milik kita atau membagikannya karena kita menyukainya. 

Akibatnya, Anda tahu bahwa WhatsApp resmi tidak memberikan opsi untuk menyalin status. Berkat Whatsapp Aero, Anda dapat dengan mudah menyalin dan menempelkan status Anda di WhatsApp.

Lebih banyak dukungan file dokumen

Whatsapp Aero kompatibel dengan hampir semua format file dokumen. Tidak ada dokumen apa pun di mod WhatsApp lainnya. 

Hanya Whatsapp Aero APK yang menyediakannya. Daftar lengkap fitur aplikasi Whatsapp Aero diberikan di bawah ini. Tidak ada fitur standar yang terlihat di OGWhatsApp dan fmWhatsApp. Beberapa fitur mod ini mungkin sama karena Fawad Mods membantu mendesainnya.

Bagaimana cara menginstal WhatsApp Aero di perangkat Android?

Jangan khawatir jika Anda tidak bisa mendapatkan file Apk untuk dipasang di Android. Langkah-langkahnya dirinci di bawah ini.

  • Pertama, unduh APK WhatsApp Aero terbaru di ponsel Android Anda.
  • Untuk mengakses Sumber Tidak Dikenal, buka Pengaturan > Aplikasi & Keamanan > Nyalakan. Buka folder untuk mengakses file apk.
  • Ketuk untuk menginstal apk.
  • Berikan waktu instalasi untuk menyelesaikan.
  • Ini. Ponsel cerdas Anda sekarang telah berhasil menginstal file apk.
  • Jika Anda mendapatkan file kesalahan “aplikasi tidak terpasang”, berhati-hatilah untuk mencopot pemasangan aplikasi WhatsApp resmi dari perangkat Anda sebelum mencoba memasang apk lagi.

Mungkin ada perubahan dalam cara aplikasi diizinkan untuk dipasang dari sumber yang tidak tepercaya di berbagai versi Android. Itu dibangun di Android 9. Itu saja yang perlu Anda ketahui tentang mod WhatsApp Aero APK baru Hazar Bozkurt. Aplikasi ini memungkinkan banyak penyesuaian bawaan yang tidak diragukan lagi menjadikannya mod WhatsApp yang hebat.