BMW 620d GT: Tes jalan untuk rata-rata pelancong

BMW 620d GT

Siri BMW 6 GT telah diperbarui dan salah satu merek nasional, 620d, telah muncul dengan peningkatan kemampuan di kelas teknologi dan efisiensi energi.

Uji jalan BMW 620 GT baru dengan indikator efisiensi energi? Apakah tampaknya tidak penting ketika Anda membaca bahwa itu adalah diesel? Tak satu pun dari itu. Mari kita mulai dari sana. Sekali lagi, generasi ini menjadi inti dari mekaniknya.

Adopsi teknologi “hibrida ringan” 48V memungkinkan mesin diesel 2.0-liter 140 kW (190 hp) yang populer dan kompeten untuk menghasilkan, menurut data merek, emisi CO2 yang lebih baik (127 g / km) dan konsumsi rata-rata yang diiklankan sebesar 5,5 liter / 100 km ( kami tinggal 6,5 l / 100 km dalam pengujian kami).

BMW 620d GT

Teknologi “hibrida menengah” kompatibel dengan generator arus bolak-balik, terhubung ke arus listrik internal 48 volt, mampu menghasilkan 8 kW tersedia untuk digunakan jika diperlukan, sehingga mengoptimalkan konsumsi.

Bahkan, ini juga memungkinkan Anda untuk memiliki “ekstra” sesaat yang juga tersedia untuk “kinerja”, karena energi ini disimpan sebagai hasil dari kinematika, perlambatan, dan pengereman dan akan digunakan oleh sistem saat pedal gas ditekan ( tidak dalam Mode ECO tentunya.).

Artinya, tidak ada yang hilang tetapi diubah menjadi energi. Lebih hijau tetapi pada saat yang sama dengan konduktivitas yang lebih besar.

Dari segi teknologi, generasi baru BMW 6 GT ini juga menjadi lebih maju.

Live Cockpit Professional meletakkan sebelum anda memasuki kokpit, panel instrumen digital dan disesuaikan sepenuhnya, serta paparan skrin sentuh tengah dan layar infotainment lebar (12.3 inci).

Penyesuaian konsol tengah dan akses ke semua fungsi multimedia, telefon atau navigasi tersedia dengan cara yang nyata, tetapi juga dengan penggunaan kawalan putar pusat iDrive yang kami dapati, di unit ini, lebih responsi

BMW 620d GT

Dalam teknologi, ada juga perintah untuk mengenali sinyal (Anda dapat mengubah saluran dengan menggerakkan tangan Anda dari kiri ke kanan di bawah sensor) atau ucapan. Keduanya belum mencapai level fiksi ilmiah, namun ini adalah “tugas” yang masih bisa disampaikan oleh segelintir orang.

Lapisan gula dan detail tinggi untuk kamera, sistem parkir dengan simulasi tampilan udara 360 derajat, konektivitas Android, Apple, dan WiFi. Ini juga memiliki layanan pramutamu yang dapat memberikan akses ke asisten pribadi (tetapi belum diuji).

Seperti yang mungkin Anda perhatikan, pertama-tama menyadari keterampilan teknis dan rekayasa, kemudian teknis dan “ramah pengguna”, kami sedang dalam perjalanan.

Jika Anda berpikir bahwa kendaraan dengan tinggi lebih dari 5 meter dan berat 1.910 kilogram mengalami kesulitan bergerak… Anda salah!

Pabrikan mengatakan bahwa start dari 0 hingga 100 km / jam dilakukan dalam 7,9 detik dan kecepatan maksimum mencapai 220 km / jam. Lain kali ke trek, coba yang pertama, yang kedua tidak sepadan karena GT adalah mobil untuk liburan.

BMW menawarkan suspensi independen dua gandar, dengan penyangga McPherson di bagian depan dan suspensi udara multi-link di bagian belakang. Di unit ini sistem pneumatik tersedia di keduanya.

Manfaat Dengan cara ini, BMW memastikan bahwa ada kompensasi reguler untuk ground clearance untuk memastikan bobot “ekstra” terakhir yang akan dibawa oleh mobil keluarga terkenal. Yang terbaik adalah bahwa sistem ini, tidak terlihat, juga berfungsi sebagai dukungan untuk stabilisasi horizontal pada kecepatan tinggi.

BMW 620d GT

Jika Anda ingin mengalami semua ini dengan cara yang lebih realistis, Anda memiliki fungsi adaptif yang, setelah dipilih di panel tengah, akan menghitung respons berbagai elemen secara otomatis dan elektronik sesuai dengan drive Anda setiap saat.

Perhatikan bahwa fitur “prediksi” ini tidak hanya efektif untuk tujuan mengemudi olahraga. Permukaan yang buruk, atau Anda sering menggunakan rem, akan menyebabkan sistem memulai “pengereman” sedikit lebih awal atau meningkatkan efisiensi dan sensitivitas. Tidak rumit, biarkan saja elektroniknya mengapung.

Dinamika dan keselesaan positif lebih menonjol, seperti yang telah anda perhatikan.

Kenyamanan adalah sebuah kata, kursi adalah kursi berlengan, dan… kursi berlengan luar biasa. Perjalanan panjang adalah momen di sofa yang bagus. Ini bukan bahasa yang berlebihan, ini adalah fakta. Juga karena, di unit ini, Anda masih bisa mengandalkan banyak penyesuaian daya dan kursi berpemanas atau berpendingin. Dan ini adalah pertunjukan, jika Anda belum menyebutkannya.

Untuk perjalanan ini, ketahui juga bahwa ia memiliki sepatu bot 600L dan kursinya juga dapat dilipat dan diakses ke 1800L. Anda membutuhkan hampir semua…

Mungkin tampak aneh bahwa saya baru saja berbicara dengan Anda tentang estetika di akhir artikel. Yah, tentu saja itu hal pertama yang Anda perhatikan. BMW Seri 6 GT hampir merupakan model yang Anda sukai atau benci. Bentuknya sangat besar. Bagi sebagian orang, ini dianggap muluk, bagi yang lain kami merasa itu bisa jadi terlalu besar.

Desain “mabuk” generasi baru ini turun dari saudara-saudaranya, terutama Seri 5 dan 7, di mana Anda akan menemukan item yang akan membuat Anda “mengingat sesuatu”. Ini fitur spatbor baru, kisi-kisi yang dibentuk ulang dan bingkai krom yang lebih menonjol.

Lampu depan LED lebih sempit dan meruncing hingga 90 L darjah yang juga baru. Pada waktu malam, anda akan menghargai ketinggian adaptif yang akan menerangi lekuk ke arah yang diperlukan oleh mata anda.

Di bagian belakang, lampu belakang juga mendapatkan imbas yang dalam dengan pandangan ke pengemudi belakang yang kini memiliki lampu signage khusus dengan lebih personal.

Kesimpulannya, kita kembali ke awal. Ingat bahwa GT adalah singkatan dari Gran Turismo. Kapal penjelajah ini nyaman untuk bepergian, dengan mekanik yang telah terbukti, disempurnakan dengan pengenalan sistem “hibrida ringan”. Ini adalah model yang telah melewati waktu dengan karakteristik ruang, kepribadian dan kenyamanan.

kritikus? Mengetahui ada opsi dengan mesin yang lebih bertenaga tetapi pajak kami tidak membuat kami memimpikannya.

Harga unit yang diuji sekitar 90 ribu euro, tetapi BMW 620d GT dapat dibeli mulai 71.900 euro. Selain banyak hal yang telah disebutkan, ini termasuk sistem suara surround Harman / Kardon yang hebat.

Mengapa Anda membiarkannya bertahan? Karena sekarang, saya akan menyalakan suara “You Don’t Know How It Tastes” Tom Petty dan istirahat.