20 Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik 2022, Ampuh dah Gratis Buat Android+PC

aplikasi pembobol wifi

Ingin menggunakan WiFi yang dilindungi kata sandi? Berikut adalah beberapa aplikasi pembobol WiFi terbaik untuk PC dan perangkat Android guna membantu Anda berselancar di dunia maya.

Pembobol Wi-Fi menjadi bagian penting dari kemampuan pembelajaran bagi mereka yang bekerja di bidang keamanan jaringan dan juga buat pengujiannya. Sebagai seorang hacker atau ahli, Anda harus terbiasa dengan berbagai macam aplikasi dan alat.

Ketika mencoba ke aplikasi pembobol Wi-Fi, akan ada banyak pilihan. Namun, dengan meluasnya peretasan dan berbagai jenis penipuan, penyedia jaringan telah memperbarui protokol keamanan mereka untuk melindungi jaringan dengan lebih baik.

Jadi, bertentangan dengan penilaian orang, bobol Wi-Fi tidak sesederhana kelihatannya. Aplikasi dan alat standar tidak lagi berfungsi, dan Anda harus meningkatkan ke aplikasi terbaik yang tersedia.

Jika Anda tidak yakin aplikasi mana yang akan digunakan, berikut adalah beberapa aplikasi pembobol WiFi terbaik untuk dipertimbangkan.

Aircrack-ng

aplikasi pembobol wifi

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pembobolan WiFi terbaik dan tepercaya. Aplikasi ini juga tersedia untuk sistem operasi Ubuntu, dan digunakan oleh banyak pengguna Ubuntu. Anda harus memenuhi persyaratan yang tercantum di bawah ini untuk menggunakan aplikasi ini.

Aircrack-ng berfungsi dengan baik di Android, tetapi Anda harus menemukan chipset WiFi yang mendukung mode layar.

Pertama, Anda memerlukan perangkat Android yang di-root, diikuti oleh adaptor USB OTG (kabel USB ke USB perempuan). Akhirnya, adaptor USB nirkabel dan waktu serta kesabaran diperlukan. Anda juga harus mencoba aplikasi ini karena gratis.

Download Aircrack-ng

Kali Linux

Aplikasi pembobol wifi Kali Linux adalah salah satu distro Linux paling populer untuk peretasan etis di komputer desktop, dan Anda mungkin pernah mendengarnya. Alat pengujian penetrasi Android open source pertama adalah Nethunter.

Untuk menggunakan Nethunter, Anda harus terlebih dahulu meluncurkan alat WiFi Kali. Nethunter memiliki proses konfigurasi yang sederhana dan dengan demikian akan membantu Anda memecahkan masalah file konfigurasi.

Ini membutuhkan kernel khusus untuk menggunakannya. Kernel harus mendukung injeksi nirkabel 802.11. Jika Anda ingin menginstalnya di perangkat Anda, Anda dapat menemukan berbagai tutorial di YouTube.

Download Kali Linux

WiFi WPS WPA Tester

Ini adalah aplikasi pembobolan WiFi tertua dan terpopuler. Saniorgl SRL pembuat aplikasi pembobol wifi ini, yang dapat Anda unduh dengan mudah dari Google Play Store.

Aplikasi ini dikembangkan untuk memindai jaringan WiFi dari kerentanan dan membuatnya aman, tetapi juga dapat digunakan secara terbalik.

Download WiFi WPS WPA Tester

dSploit

Aplikasi ini mirip dengan WiFi WPS WPA Tester karena keduanya dirancang untuk menguji kerentanan jaringan WiFi. Apa yang membedakannya dari aplikasi lain adalah memungkinkan Anda untuk mengontrol dan menghapus perangkat lain yang terhubung ke jaringan yang sama yang Anda gunakan.

👉 TRENDING :  Download WhatsApp Mod Apk (WA Mod) Anti Banned Terbaru 2022

Download dSploit

Nmap

Nmap adalah pemindai keamanan jaringan yang bekerja di berbagai platform. Fitur terbaik dari aplikasi pembobol wifi ini adalah dapat digunakan pada perangkat yang di-rooting dan tidak di-rooting. Tentu saja, perangkat yang di-rooting memerlukan akses ke fitur aplikasi tambahan.

Nmap adalah aplikasi yang kuat dan mudah digunakan. Yang terpenting, karena aplikasi ini open source, Anda bisa mendapatkan update terbaru dengan cepat dan gratis.

Download Nmap

Network Spoofer

aplikasi pembobol wifi

Aplikasi ini dapat mengubah situs web di komputer atau ponsel orang lain, serta perangkat lain yang memiliki akses ke Internet melalui ponsel cerdas Anda. Ini adalah alat spoofing, bukan alat pengubahan kata sandi atau peretasan.

Untuk memulai, sambungkan ke jaringan WiFi. Kedua, luncurkan aplikasi Network Spoofer. Terakhir, pilih parodi pilihan Anda dan tekan tombol mulai. Aplikasi ini dapat membantu Anda menentukan seberapa aman jaringan Anda.

Download Network Spoofer

AndroDumper

AndroDumpper adalah aplikasi pembobol WiFi yang bagus dengan antarmuka yang mudah digunakan. Alasan mengapa itu digambarkan sebagai aplikasi yang hebat adalah karena itu menunjukkan semua jaringan yang tersedia dalam daftar dan memberi tahu Anda apakah Anda dapat meretasnya atau tidak.

Dengan kata lain, jika salah satu jaringan dalam daftar AndroDumpper berwarna hijau, Anda dapat meretasnya dengan mudah; Jika berwarna merah, Anda dapat menghemat waktu karena jaringan merah tidak dapat ditembus. Aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk digunakan.

Download AndroDumper

zANTI Android

Zanti bukan hanya alat pembobol WiFi lain yang tersedia untuk pengguna, ada banyak lainnya.

Pengguna dapat menggunakan Zanti untuk melakukan serangan MITM, pemindaian kerentanan, pemeriksaan kata sandi, pemindaian, spoofing alamat Mac, dan tugas lainnya.

Ini adalah aplikasi gratis, tetapi Anda harus memiliki perangkat yang telah di-root untuk menggunakannya.

Download zANTI Android

WiFi WPS Connect

WiFi WPS Connect adalah aplikasi pembobol WiFi sederhana namun efektif yang dapat terhubung ke jaringan WiFi apa pun menggunakan keamanan WPS. Dimungkinkan juga untuk menggunakan aplikasi pada perangkat yang tidak di-rooting, dan ini sepenuhnya gratis.

Namun, ia tidak memiliki fitur lain seperti Zanti atau dSploit dan hanya dapat meretas jaringan WiFi yang mendukung WPS, yang merupakan kekurangannya.

Download WiFi WPS Connect

WIBR+ Pro

Aplikasi WIBR+ berfungsi untuk menilai keselamatan dan keamanan jaringan WiFi yang berbeda. Aplikasi ini meretas jaringan WiFi menggunakan serangan brute force dan kamus.

👉 TRENDING :  Cara Mudah dan Praktis Screenshot di Windows, MacBook Mac OS, Android dan iPhone

Saat menggunakan serangan berbasis kamus, Anda dapat menggunakan berbagai opsi seperti angka, huruf kecil, huruf besar, dan karakter khusus. Aplikasi ini benar-benar gratis.

Download WIBR+ Pro

Reaver Android 1.30

aplikasi pembobol wifi

Reaver adalah aplikasi cracker kata sandi WiFi. Ini adalah akronim untuk RfA, yang merupakan singkatan dari Reaver untuk Android. Aplikasi ini adalah antarmuka pengguna grafis (GUI) yang sederhana dan mudah untuk perangkat Android. Untuk meretas kata sandi WiFi, aplikasi ini menggunakan kekerasan.

Aplikasi ini secara otomatis mendeteksi jaringan WiFi yang rentan, dan tergantung pada tingkat keamanan Anda, Anda bisa mendapatkan kata sandinya dalam waktu 2 hingga 5 jam.

Download Reaver Android

WiFi You – your free WiFi key

Ini bukan aplikasi pembobol WiFi, tetapi masuk daftar karena memiliki peluang tinggi untuk mendapatkan kata sandi untuk jaringan WiFi lainnya. Aplikasi ini bekerja secara berbeda.

Sebagai permulaan, ia memiliki database besar kata sandi WiFi populer yang dibagikan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Kedua, tergantung pada routernya, beberapa kata sandi akan diciutkan, dan terakhir, jika WiFi Anda dilindungi dengan kata sandi yang sama, ini dapat membantu Anda untuk menyambungkannya.

Dowload WiFi You 

Penetrate pro

Ini adalah aplikasi terkenal untuk perangkat Android. Aplikasi ini dapat menghitung dan menentukan kunci WEP/WPA. Aplikasi ini populer untuk menemukan dan menampilkan kunci jaringan.

Namun, aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, tetapi Anda dapat mengunduh dan menginstalnya secara manual dari situs web pihak ketiga mana pun.

Router Keygen

Aplikasi pembobol wifi Router Keygen adalah alat luar biasa lainnya untuk meretas jaringan WiFi dengan antarmuka yang mudah digunakan. Aplikasi ini menampilkan semua jaringan yang tersedia dalam berbagai warna berdasarkan kelemahannya.

Akibatnya, Anda dapat menentukan apakah jaringan WiFi aman dan menyerang jaringan yang kurang aman untuk mendapatkan kata sandi tanpa membuang waktu di jaringan lain. Ini menghemat banyak waktu. Ini juga merupakan aplikasi yang sepenuhnya gratis.

Download Router Keygen

WiFiKill Android 2.3.2

Wifi Kill adalah aplikasi hebat yang memungkinkan Anda untuk mematikan semua perangkat lain yang terhubung ke jaringan wifi yang sama. Anda dapat dengan mudah memblokir akses internet untuk semua perangkat lain di jaringan Anda menggunakan aplikasi ini.

Jika orang lain menggunakan jaringan Anda dan Anda perlu mengeluarkannya tanpa penangan yang lama, Anda dapat menggunakan wifi kill untuk memblokir akses mereka untuk sementara. Ini adalah aplikasi yang harus Anda coba.

👉 TRENDING :  MangaOwl APK 1.2.8 (Sub indo) Gratis Terbaru 2022 Android/iOS

Download WiFiKill Android

Shark for Root Android

Shark for Root adalah portal Android dari penganalisis paket open source populer Wireshark, yang banyak digunakan untuk menganalisis lalu lintas jaringan. Namanya menunjukkan bahwa itu adalah aplikasi berbasis tcpdump untuk perangkat Android yang di-rooting.

Untuk membuka Dump di komputer Anda, Anda memerlukan Wireshark. Jika Anda ingin pratinjau saat penginstalan, Anda dapat menggunakan Shark for Root.

Dowload Shark for Root Android

Netcut Pro 1.7.4 for Android

Aplikasi pembobol wifi Netcut Pro untuk Android menyertakan Netcut Defender bawaan, dan aplikasi memerlukan akses root. Netcut Pro untuk Android dapat mengajari Anda cara meretas Wi-Fi di Android dengan mendeteksi semua pengguna jaringan di Wi-Fi. Itu membuat Anda tetap terhubung ke jaringan Wi-Fi apa pun dan memiliki kemampuan untuk menjeda jaringan di antara penggunaan.

Download Netcut Pro

Wifi Warden

WiFi Warden dapat menemukan hotspot atau kata sandi WiFi terbaik untuk lokasi kamu saat itu juga di mana pun berada. Tak hanya sekadar mencari WiFi, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur.

Fitur-fitur tersebut di antaranya seperti kamu dapat melihat siapa yang terhubung ke WiFi dan menguji kecepatan koneksi internet. WiFi Warden hanya membutuhkan data seluler minimal untuk menemukan tempat WiFi bersama terdekat di sekitar.

WPSApp

WPSApp memungkinkan kamu untuk terhubung ke jaringan WiFi menggunakan nomor pin 8 digit. Aplikasi ini mampu mendeteksi pin untuk mencoba koneksi dan memeriksa apakah jaringannya rentan.

Penggunaannya sangat sederhana, saat memindai jaringan di sekitar, kamu akan melihat jaringan dengan palang merah. Artinya, ini adalah jaringan aman yang bisa terhubung ke perangkatmu.

NetStumbler

NetStumbler adalah aplikasi pembobol WiFi 2022 yang cocok untuk PC atau laptop. Penggunaan aplikasi ini cukup kompleks. Maka tak heran jika NetStumbler disarankan untuk orang yang mengerti soal jaringan.

Meski begitu, aplikasi ini lebih pro dibandingkan dengan lainnya, karena aplikasi ini jadi andalan untuk digunakan di mana saja dan pada jaringan wifi apa saja.

Aplikasi pembobol Wi-Fi terbaik 2022 ini dapat membantu Anda mempelajari trik baru tentang etika jaringan keamanan dan topik lainnya. Pengetahuan ini juga diperlukan untuk menggunakannya dengan benar. Semua opsi di atas menyebutkan beberapa aplikasi pembobol Wi-Fi terbaik.

Mudah digunakan dan dengan cepat mendeteksi jaringan Wi-Fi terdekat. Beberapa gratis untuk digunakan, sementara yang lain mengenakan biaya. Menurut Anda mana yang terbaik untuk meretas jaringan Wi-Fi, dan mengapa?